| HOME | WRITING | IND-CLIPPING | ENG-CLIPPING | MUSIC |
Monday, January 02, 2006,10:19 AM
'BIUS' PETERPAN DI KL

Menyambut 1 januari 2006, grup band Peterpan menggelar konser di Stadium Merdeka KuaLa Lumpur. Hari itu, kurang lebih 4 jam sebelum konser berlangsung, hujan lebat terus mengguyur seluruh kawasan Kuala Lumpur. Walau demikian, semangat para maniak tak lapuh oleh hujan yang tak kunjung redah itu. mereka terus berdatangan ke Stadium. Pun ketika konser, hujan terus mengguyur stadiun, namun para muda-mudi tetap turun ke padang (baca lapangan) yang telah berlumpur dan becek itu. bahkan mereka tak perduli dengan guyuran hujan yang membasahi tubuh mereka, mereka terus berhamburan memenuhi padang. Mereka benar-benar telah termakan oleh 'BIUS' itu. Lihat kaki-kaki ini adalah saksi bahwa 'bius' itu benar-benar ada.

Lebih menarik lagi dan mungkin sekilas nampak konyol, sebagian dari mereka ada yang terjatuh -:), karena keasyikan kali -:(. Ada juga yang terkena injak orang, wah ini yang seru. Kejadian ini pas di depan mataku dan kita juga terlibat menyelamatkan korban terinjak itu -:). yach... begitulah bius seni yang sekarang telah banyak terkontaminasi oleh eksploitasi keindahan tubuh wanita dan seksualitas -:)

4 Comments:

Blogger Mauro C. said...

Hi there!

I’m starting a new challenge for all the Lovers around the world:

http://1millionlovemessages.blogspot.com

Let’s make history writing about the most beautiful thing in the globe.

Send your love message to: 1millionlovemessages@gmail.com

http://1millionlovemessages.blogspot.com

1 Blog, 1 Million Love Messages from All Around The World

3:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

rupanya sama saja ya.. nonton konser di Indonesia. Di Indonesia malah ada yang meninggal dunia waktu nonton konser.

1:58 PM  
Anonymous rahasia bisnis said...

Konser di indonesia,kurang tertib penontonya,memang biasa karakter orang indonesia gitu,tidak seperti konser di luar negri,yang bener-bener menikmati ...dan fly

10:41 AM  
Blogger Unknown said...

Wahhhh

7:01 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home